Minggu, 23 Juni 2013

Harapan Terakhir

 
Aku merasa sadar ketika semuanya telah hilang
Cerita cinta  kita kini telah berakhir
Akhir cerita kini telah usai,,,,,

                Semua itu karena salahku
                Semua itu karena ulahku
                Kini hidupku terasa hampa tanpamu
                Karena kepergianmu membuatku terasa sepi

Hari-hari yang dulu cerah
Hari-hari yang dulu indah
Kini menjadi kusam, sedup, tak bercahaya
Hingga menjadi sebuah kenangan tanpa batas

                Ya Allah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
                Maaf karena aku telah mengabaikan
                Seseorang yang engkau kirim untuk menemaniku
                Maaf jika aku tak mampu mengembang
Kini ku sadar jikalau dia begitu berarti bagiku

Ya Allah,,,.,,,,,,,,,,,,,,,,
Apa mungkin aku masih bisa memilikinya ,,,,,,,,?
Apa mungkin aku masih punya waktu untuknya,,,,,,, ?
Atau Mungkinkah ini adalah takdirku????

                Tapi jika inilah adalah takdir
                Maka izinkan aku melupakannya
                Tapi jika dia adalah milikku
                Maka kembalikanlah dia untukku....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar